HiveNet adalah Jaringan Cloud Computing Terdistribusi


HiveNet adalah Jaringan Cloud Computing Terdistribusi, yang menghubungkan komputer di seluruh dunia untuk melakukan tugas komputasi yang berharga.
Dapatkah Anda bayangkan komputer Anda menghasilkan uang saat Anda tidur?
HiveNet mengubah waktu idle komputer Anda menjadi penghasilan!
Selama masa ini, daya komputer Anda disewakan dengan aman kepada pelanggan yang membayar yang melakukan perhitungannya (mis. Penelitian ilmiah, ramalan cuaca, analisis data besar)

Tonton video dalam bahasa lain


Pemilik Komputer

Berapa jam per hari Anda benar-benar menggunakan komputer Anda?
Bayangkan saja komputer Anda memberi Anda untung selama sisa hari itu. HiveNet memungkinkannya dengan memberikan tugas komputasi yang berharga untuk membayar pelanggan ke komputer Anda.
Yang Anda butuhkan hanyalah komputer dengan koneksi internet

Pelanggan

HiveNet jauh lebih murah daripada komputasi awan tradisional. Bagaimana? Karena banyak tuas biaya penting yang berlaku untuk penyedia tradisional (mis. Layanan Web Amazon) tidak berlaku untuk HiveNet, karena menggunakan waktu idle komputer yang sudah tersedia. Jadi, tidak perlu berinvestasi ke komputer baru, perumahan dan banyak biaya operasional lainnya.

Pedagang Kripto

HiveNet memiliki cryptocurrency yang melekat: HiveCoin. HiveCoins digunakan untuk membayar daya komputasi dalam HiveNet. Dengan ini, permintaan berkelanjutan untuk HiveCoins dipastikan dan akan menciptakan satu dari sedikit cryptocurrency dengan nilai nyata dan fundamental, yang memberikan peluang jangka pendek dan jangka panjang yang sangat baik bagi para pedagang.

Alam

HiveNet meningkatkan penggunaan komputer yang tersedia. Dengan demikian lebih sedikit sumber daya dikonsumsi untuk membangun komputer baru dan lebih sedikit sampah elektronik yang dibuat.
Juga, HiveNet Blockchain menggunakan mekanisme konsensus Proof-of-Stake yang sangat ekonomis, yang jauh lebih menghemat sumber daya daripada kebanyakan blockchain yang tersedia.

Bagaimana itu bekerja

Cara kerjanya new.png

HiveNet Klien Pengguna


Klien Pengguna HiveNet adalah alat serba guna pengguna dan termasuk modul perangkat lunak komputasi, blockchain, dan dompet. Ini memungkinkan penanganan yang mudah dan ramah pengguna tanpa perlu pengetahuan teknologi yang mendalam.

HiveNet Blockchain

The HiveNet Blockchain diamankan dengan sangat efisien
Mekanisme konsensus Bukti-Pasak. Ini secara khusus dioptimalkan untuk HiveNet dan menggabungkan keamanan tinggi dengan transaksi cepat.

Sistem Manajemen Tugas HiveNet (HTMS)

HTMS adalah teknologi inti dari jaringan komputasi awan terdesentralisasi HiveNet. Ini memastikan orkestrasi optimal tugas-tugas pelanggan, validasi aman hasil komputasi dan pembayaran yang adil dari pemilik komputer.

Peta jalan


Tim

Maximilian Pinker


Pejabat tertinggi Eksklusif


Andreas Bogner

Kepala Teknologi


Qiao Pinker

Kepala Keuangan


Evelyn Gu

Manajer Pemasaran Senior



Debasis Ratha
Insinyur Perangkat Lunak Senior

Manish Chibba
Insinyur Perangkat Lunak Senior

James Lee
Insinyur Perangkat Lunak

Tatiana Tsutsor
Spesialis Komunikasi

Thomas Wunder
Spesialis Komunikasi

George Qiao
Ahli Multimedia


Penasihat Senior


Matthias BeschPenasehat senior

Sebastian Daschner
Penasehat senior


Ikuti perkembangan kegiatan kami dengan mengikuti saluran media sosial kami


name ; onde onde
Profil ; https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2600915
wallet ; 0xf372A0b4aEa179377143eA3EAaa9FE22Da1beBaF

Nemo enim ipsam voluptatem quia voluptas sit aspernatur aut odit aut fugit, sed quia consequuntur magni dolores eos qui ratione voluptatem sequi nesciunt.

Disqus Comments